Alat Peras Jeruk

Apa Itu Alat Peras Jeruk?
Alat peras jeruk adalah perangkat yang digunakan untuk memeras sari buah jeruk dengan optimal. Mesin ini secara langsung mampu memisahkan hasil perasan jeruk dari kulit dan bijinya. Hasil sari jeruk yang dihasilkan pun murni dan higienis.

Penggunaan orange juicer merupakan cara modern dalam menjalankan usaha minuman sari jeruk yang benar-benar sehat. Karena, dengan menggunakan alat ini Anda meminimalisasi kemungkinan kotoran atau kontaminasi masuk ke dalam sari buah.

Juice dari Alat Peras Jeruk

Kegunaan Alat Peras Jeruk
Alat peras jeruk mempunyai fungsi yang signifikan bagi Anda yang merintis usaha minuman sari buah jeruk segar. Ketimbang melakukan pemerasan sari buah menggunakan cara lama yang kurang optimal, alat peras ini akan banyak menguntungkan Anda. Simak kegunaan alat peras jeruk berikut ini.

Memeras Jeruk dengan Optimal
Alat pemeras jeruk ini sanggup menghasilkan sari jeruk yang maksimal. Ampas kulit jeruk yang tersisa sangat sedikit dibandingkan dengan memeras jeruk menggunakan tangan secara manual.

Bahkan, Anda bisa membandingkan sendiri volume hasil perasan jeruk yang menggunakan alat peras dengan sari jeruk yang dihasilkan dengan metode konvensional. Hasil sari jeruk yang menggunakan alat peras ini jelas jauh lebih banyak.

Menghasilkan Sari Jeruk yang Higienis
Penggunaan alat peras jeruk ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk sari jeruk yang Anda tawarkan. Alasannya sederhana, karena dengan menggunakan alat ini jeruk tidak tersentuh tangan. Sari jeruk yang dihasilkan pun terpisah dengan perantara mesin.

Baca juga  Sliding Curve Glass Freezer
Bila Anda membuka gerai minuman sari jeruk segar, maka para konsumen bisa melihat sendiri proses pemerasan dengan alat ini. Konsumen pun akan merasa lebih yakin akan kualitas perasan jeruk Anda yang lebih higienis dan sehat.

Memisahkan Kulit/Ampas dari Sari Jeruk
Tidak hanya memeras jeruk, melainkan juga memisahkan ampas berupa kulit dan biji jeruk. Mesin ini bisa menjadi mitra usaha Anda yang andal. Anda bisa menyimpan energi yang sedianya dibutuhkan untuk memisahkan kulit, biji, dan sari buah, bila memeras jeruk secara konvensional.

Sari jeruk yang dihasilkan akan tampak lebih murni, jernih, dan bersih. Tidak ada bagian dari kulit yang mungkin terpecah dan masuk ke dalam perasan jeruk. Anda cukup mengambil hasil perasan yang ditampung dalam wadah mesin untuk di sajikan ke dalam kemasan gelas atau botol. Dan, sari jeruk murni siap Anda tawarkan ke konsumen.

Menghemat Waktu
Bayangkan waktu yang bisa Anda pangkas dalam setiap kali memeras jeruk? Anda cukup menghidangkan sari jeruk yang telah dihasilkan dari alat peras ini. Tak ada lagi waktu lama yang digunakan untuk memeras satu per satu buah dengan cara yang kuno dan inefisien.

Meningkatkan Penjualan
Anda bisa memeras banyak jeruk dalam waktu bersamaan, bahkan hingga 20 buah jeruk per menit.  Hal ini jelas mempercepat waktu persiapan minuman jeruk yang dipesan oleh konsumen. Kecepatan ini akan berbanding lurus dengan lebih banyak konsumen yang dapat dilayani, yang berujung pada meningkatnya penjualan minuman.

Sumber : https://ramesia.com/alat-peras-jeruk/

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Ikan Patin

Usaha Bakso Hingga Sukses

Cara Membuat Steak ala Rumahan Secara Mudah dan Menyenangkan